10 Agen Gratis NFL Teratas untuk Ditargetkan

Agen Gratis NFL 2019 - DeMarcus Lawrence

Oleh Chris Feery, 29 Januari 2019

Diposting di: NFL

Agen Gratis NFL 2019 - DeMarcus Lawrence

Saat kita bersiap-siap untuk apa yang tampak seperti Super Bowl LIII yang epik, wajar untuk mulai melihat ke depan ke offseason dan merenungkan gerakan seperti apa yang akan dilakukan 32 tim liga untuk mengisi kembali lemari. Draft NFL akan berlangsung pada hari Kamis, 25 April, dan persiapan sedang berjalan lancar di bagian depan itu.

Sebelum itu, tahun liga baru dimulai pada bulan Maret, dan kegilaan agen gratis yang biasa akan dimulai. Sejumlah nama menarik sempat menggebrak pasar, terutama di sisi pertahanan bola. Sebelum kita sampai pada titik itu, tim akan memiliki kesempatan untuk memberikan tag franchise dan transisi untuk pemain kunci yang mereka harap tetap berada di flip.

Opsi kontrak dan agen bebas terbatas juga perlu diperhatikan, tetapi intinya adalah ini: akan ada banyak talenta di pasar terbuka. Tim dengan batas gaji yang tersedia untuk melakukan banyak belanja akan sangat aktif, sementara mereka yang memiliki anggaran terbatas akan memilih tempat dan menerkam. Pada akhirnya, kami akan memiliki banyak wajah di tempat baru, dan beberapa regu akan dapat memposisikan diri mereka untuk berkembang dengan cepat.

Jadi siapa pemain terbaik di luar sana yang bisa berada di pasar untuk rumah baru di bulan Maret? Mari kita lihat nama-nama besar yang mungkin memasuki pasar terbuka, serta sejumlah pemain lain yang harus diperhatikan.

Agen Gratis NFL Teratas tahun 2019

DeMarcus Lawrence, DE, Dallas Cowboys

Salah satu perkembangan yang lebih menarik di paruh kedua musim reguler adalah evolusi pertahanan Dallas Cowboys menjadi salah satu unit teratas di liga. Puncaknya adalah penutupan 13-10 dari New Orleans Saints yang bertenaga tinggi pada Thursday Night Football, sebuah permainan yang mengirim pesan yang jelas ke seluruh liga.

DeMarcus Lawrence adalah bagian besar dari teka-teki, dan dia akan sangat dicari jika dia benar-benar menyentuh pasar. Sulit untuk melihat Cowboys membiarkan seorang pelari lulus atas 26 tahun pergi, dan Lawrence telah menunjukkan bahwa ia ingin tetap di flip.

Jadeveon Clowney, LB, Houston Texas

Bek elit lain dari jauh di jantung Texas bisa memukul pasar terbuka juga. Pilihan teratas dalam NFL Draft 2014, Clowney dipandang agak mengecewakan di tahun-tahun awal karirnya. Obrolan itu telah berlalu. Pemain berusia 25 tahun itu mungkin keluar dari musim terbaik dalam karir mudanya, dan panah mengarah ke atas.

Mirip dengan Lawrence, cukup sulit untuk melihat orang Texas mendorongnya untuk membawa bakatnya ke tempat lain. Hal-hal aneh telah terjadi, tetapi sepertinya Clowney akan menjadi salah satu jangkar pertahanan Texas di tahun-tahun mendatang.

Le’Veon Bell, RB, Pittsburgh Steelers

Saga Le’Veon Bell adalah salah satu cerita yang tidak akan mati selama musim 2018. Salah satu pemain ofensif top di seluruh liga memutuskan untuk tidak bermain daripada bermain di bawah ketentuan kontraknya saat ini. Bell merasa dia lebih berharga, tetapi dia juga menghabiskan gajinya sendiri sekitar $ 14,5 juta.

Apakah pertaruhan itu akan membuahkan hasil atau tidak masih harus dilihat, tetapi ada sedikit keraguan Bell akan memiliki banyak pelamar. Dia baru berusia 26 tahun, jadi harus ada banyak tapak di bannya. Yang mengatakan, satu tahun lagi membuka pertanyaan tentang apa yang diharapkan ketika dia akhirnya kembali ke lapangan.

Grady Jarrett, DT, Atlanta Falcons

Grady Jarrett adalah salah satu gelandang bertahan yang akan mendapat kompensasi mahal di luar musim ini. Falcons bisa sangat baik menampar tag waralaba padanya jika kesepakatan tidak dapat dicapai. Tidak berlebihan untuk menyebutnya sebagai pemain terbaik di sisi pertahanan bola di Atlanta.

Itu berarti akan ada upaya untuk mencapai kesepakatan jangka panjang. Jika Falcons mencapai nada yang tepat, maka kami akan menganggap Jarrett akan tetap bertahan. Jika tidak ada kesepakatan yang tercapai, maka label waralaba mungkin akan datang. Apakah Jarrett akan senang dengan itu atau tidak masih harus dilihat.

Dee Ford, LB, Kepala Kota Kansas

Dee Ford bukanlah orang yang paling populer di Kansas City akhir-akhir ini. Penalti offside-nya dalam Pertandingan Kejuaraan AFC versus New England Patriots membuat Chiefs melakukan intersepsi penting. Frustrasi atas permainan itu akan berlalu seiring kenyataan yang terjadi bagi para penggemar Chiefs: ada banyak alasan lain mengapa permainan menjadi seperti itu.

Di lapangan, Ford adalah pembuat perbedaan untuk Chiefs, dan kami akan membayangkan klub akan berusaha untuk mengunci dia atau menerapkan tag untuk mempertahankan jasanya. Ford baru berusia 27 tahun dan merupakan bek yang solid. Dia akan mencetak hari gajian yang bagus di offseason dengan satu atau lain cara.

Frank Clark, DE, Seattle Seahawks

Ini seharusnya menjadi tahun transisi bagi Seattle Seahawks, tetapi tentu saja tidak berakhir sebagai satu. Tim berkembang menjadi salah satu yang lebih baik di NFC dan mendapatkan tempat di Wild Card. Sisi pertahanan bola adalah bagian besar dari kesuksesan tim.

Karena itu, kami berharap Seahawks melakukan apa yang mereka bisa untuk menjaga band tetap bersama. Prioritas utama adalah mengunci Frank Clark, pemain yang mencapai karir tertinggi dengan 13 karung. Sebuah label waralaba bisa di masa depan 25 tahun jika kesepakatan tidak dapat dicapai.

Trey Flowers, DE, New England Patriots

Trey Flowers direkrut di babak keempat pada tahun 2015, dan ia telah berkembang menjadi salah satu bagian terpenting dari teka-teki bagi Patriots. Kontraknya sudah habis, dan Flowers bisa menggebrak pasar dengan cincin Super bowl. Itu secara alami akan meningkatkan daya tawarnya, tetapi tidak ada jaminan itu akan sejauh itu.

Patriots tidak malu-malu mengocok deck sesuai kebutuhan, tetapi pemain berusia 25 tahun dengan kedua ruang untuk tumbuh dan keakraban dengan sistem kompleks mereka tidak benar-benar tumbuh di pohon. Kami berharap Bunga tetap tinggal di New England.

Landon Collins, S, Landon Collins

Cedera bahu mengakhiri musim 2018 secara tiba-tiba bagi Landon Collins. Meskipun ada peluang yang dapat memengaruhi nilainya, kecil kemungkinan Collins tidak akan melihat banyak minat jika dia memasuki pasar.

Pemain berusia 25 tahun telah menjadi bek terbaik untuk Giants, jadi kami akan menganggap tim akan melakukan apa yang mereka bisa untuk membuatnya tetap di rumah. Itu bisa berarti kontrak jangka panjang atau tag, tapi kami tidak mengharapkan Collins untuk dapat menguji air.

CJ Mosley, LB, Baltimore Ravens

Pilihan ke-17 dari NFL Draft 2014, CJ Mosley telah berkembang menjadi salah satu pemain top di pertahanan Ravens yang tangguh. Sementara itu menunjuk ke tim yang ingin memperpanjang persatuan mereka, komentar terbaru menunjukkan bahwa mereka juga tidak akan membuka brankas untuknya.

Itu bisa jadi hanya sikap, tentu saja, tetapi tidak ada yang tahu ke mana arahnya begitu negosiasi mulai menyentuh pers. Ini adalah situasi yang patut diwaspadai, karena Mosley akan menarik banyak minat jika pembicaraan gagal.

Lamarcus Joyner, S, Los Angeles Rams

Lamarcus Joyner menandatangani label waralaba dengan Rams tahun lalu. Apakah dia akan melakukannya lagi jika dia memiliki Super Bowl di saku belakangnya? Waktu akan memberi tahu itu, tetapi jelas bahwa Rams sangat menghormatinya. Mungkin itu akan mengarah pada kesepakatan jangka panjang kali ini.

Meskipun tidak mungkin untuk saat ini, pemain berusia 28 tahun itu akan menjadi komoditas panas di agen bebas jika dia sampai sejauh itu. Dia adalah bek bertahan serbaguna yang telah membayar lebih dari investasi putaran kedua yang dilakukan tim padanya pada tahun 2014.

Nama Lain untuk Ditonton

Sheldon Richardson, DT, Minnesota Vikings: Richardson bisa berada di pasar untuk tujuan baru. Setelah memulai karirnya dengan Jets, ia menghabiskan satu tahun dengan Seahawks dan tahun lalu dengan Viking. Pemain berusia 28 tahun itu bisa bertahan untuk kesepakatan jangka panjang kali ini.

Tyrann Mathieu, S, Houston Texans: Dia menandatangani kontrak satu tahun dengan Texas offseason lalu. Apakah tim siap untuk berkomitmen jangka panjang atau akankah Mathieu mencari tim baru yang akan melakukan hal yang sama? Pantau terus.

Anthony Barr, LB, Minnesota Vikings: Viking secara keseluruhan mengecewakan musim ini, tetapi Barr memiliki musim yang solid untuk unit yang lebih diharapkan. Apakah tim ingin mencobanya lagi dengan bagian-bagian penting atau mencampuradukkan hal-hal di luar musim?

Preston Smith, LB, Washington Redskins: Pada ronde kedua 2015, Smith adalah salah satu pemain pertahanan yang lebih baik untuk tim Redskins yang hancur karena cedera. The Redskins tidak dapat diprediksi, jadi kita akan menunggu dan melihat apa artinya bagi Smith.

Za’Darius Smith, LB, Baltimore Ravens: Bagian penting lain dari pertahanan Ravens diatur untuk mencapai agen bebas jika tidak ada kesepakatan yang tercapai. Smith menyumbang 8,5 karung tahun lalu dan terus meningkat sejak terpilih di Putaran 4 tahun 2015.

Mark Ingram, RB, New Orleans Saints: Tidak jelas apakah putaran pertama 2011 akan kembali ke Saints atau memasuki pasar. Dengan Alvin Kamara di flip, tim mungkin dapat menggantikan Ingram dengan harga murah dan memungkinkan dia untuk pindah untuk menemukan lebih banyak peran bek utama.

Tevin Coleman, RB, Atlanta Falcons: Coleman juga akan menjadi bek terbaik di pasar jika dia sampai sejauh itu. Dia telah berada dalam peran komite saat bersama Falcons, tetapi dia telah menunjukkan momen ledakan selama empat tahun karirnya.

Bradley Roby, CB, Denver Broncos: Sebuah putaran pertama pada tahun 2014, Roby akan dibayar. Apakah itu oleh Broncos atau orang lain masih harus dilihat, tetapi dia akan menjadi salah satu DB teratas yang tersedia di luar musim ini dan sebagai hasilnya menarik banyak minat.

Daryl Williams, OT, Carolina Panthers: Yang ini datang dengan tanda bintang, karena Williams melewatkan banyak waktu karena cedera lutut musim ini. Dengan asumsi semuanya baik-baik saja, gelandang ofensif yang solid seperti Williams akan menarik banyak minat di pasar terbuka

Teddy Bridgewater, QB, New Orleans Saints: Mungkin ada lebih banyak nama yang tersedia di QB, tetapi Bridgewater adalah yang teratas yang tersedia untuk saat ini. Dia menghabiskan tahun lalu di sela-sela untuk Orang Suci, tetapi dia bisa menarik minat dari mereka yang mencari starter bridgegap atau cadangan yang solid.

Komentar ditutup.